Kenapa Windows 7 Not Genuine

Logo Genuine
Inilah yang sering terjadi pada teman-temanku yang menggunakan OS windows 7, ngblank tidak bisa ganti wallpaper bahkan membuka salah satu program bawaan windows tidak bisa dan ada Award windows not genuine. Mungkin saja windows 7 yang ada tulisan Windows not Genuine itu adalah Asli windowsnya bajakan. 

Apa mau dikata untuk kalangan pelajaran mungkin hanya bisa sebatas ini saja. nginstal murah dengan windows bajakan he, kalau dosen/guru dan di labkomputernya not genuine gimana ya?ha,ha. Gak baik lah ngomongin yang begituan udah terlanjur, sekarang kita ambil solusinya saja bagi anda yang laptop atau komputernya ada tulisan not genuine, saya punya software kecil untuk mengatasi hal yang seperti itu anda mau? Silakan download softwarenya:


Jika anda sudah mendownloadnya perhatikan sedikit penggunaannya:
  1. Extract File rarnya dengan Software Winrar
  2. Double Klik Softwarenya Sehingga tampilannya seperti berikut:

  3. Kemudian pilih Instal dan tunggu beberapa detik sampai meminta restar pilih ok saja
  4. Lihat hasilnya, klik kanan di MyComputer pilih properties jika tampilan seperti dibawah ini berarti sudah berhasil:
  5. Lihat aktivasinya masih trial atau tidak
  6. Semoga berhasil
    Jika tidak berhasil tenang saja masih banyak software yang kayak gini dan Software ini khusus untuk windows 7 (Seven).....
Apakah windows not genuine ini berpengaruh terhadap pc/komputer kita? Saya kira tidak terlalu berpengaruh pertama saya nginstal dengan windows genuine langsung tuh dari marketnya dengan harga yang begitu lumanyun mahal, tidak lama tekena visrus terpaksa saya instal lagi dengan membeli kaset not genuine sendiri supaya tidak keluar pulus banyak dan hasilnya sama saja gitu-gitu doank. Asal jangan sekali-kali update windows apalagi updatenya pakai modem selesainya mungkin sebulan atau lebih ya?  Jika anda pakai not genuine jangan update windows agar tidak diblok oleh micolok jadi koneksi internet anda lemot sudah pakai modem lemot lagi, jadi makin lemot terus .... dan anda harus nonaktifkan update otomatisnya dari control panel.

Bayangkan jika setiap kali anda instal pake genuine disebabkan karena virus atau apa berapa banyak uang jajan dan uang perjalan yang dikeluarkan, oke kalau anda orang banyak duit pake yang genuine saja tapi jika anda merasa kurang mending pakae linux Ubuntu-ng saja tapi ya gitu beda banget dengan OS windows, saya pernah pake Linux cuma sekali itupun kaset dapat dari majalah PC tetapi saya merasa tidak betah dan akhirnya pake dual boot deng OS7 untuk "jaga-jaga".
Silakan pilih sesuai dengan hati nurani anda....
Semoga bermanfaat sobat...

Sumber : Dede Yahya
Anda baru saja membaca artikel berkategori Software dengan judul Kenapa Windows 7 Not Genuine.By : Blogger Bayaran baca juga Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014
Ditulis oleh: Dede Yahya Senin, 31 Oktober 2011